ibu bekerja yang banyak cita-cita

Bismillah....
Assalamualaikum wr. wb.
this my first writing on blog.
karena ini tulisan pertama saya, harap dimaklumi ya, masih banyak kekurangan disana sini.
Ibu bekerja yang banyak cita-cita? hmm...itu memang betul, tapi...saya bingung harus memulai dari mana.
Perkenalkan, namaku Rofi. Sekarang masih bekerja di perusahaan swasta. Saya suka jahit menjahit, masak memasak, berkebun, nonton filem horror, jalan2 tipis dll.
Sekarang sedang serius belajar menjahit otodidak, belajar dari buku2 dan yutup. Lumayan bisa membuat mukenah, awalnya bikin buat anak agar bisa kembaran kakak sama adek trus aku post di medsos, eh ternyata banyak yang suka, akhirnya teman2 minta dibikinin. Senang sekali mereka suka dengan hasilnya hehe...Hobby tersalurkan, dapat uang pulak haha..
I am going to show you the picture of  muslim Praying veil created by me.



Maapken watermark nya salah huahuaaa....iki kudune Rofiimams.blogspot.com

ini gamis buat kakak :)
 Menjahit baju, celana pendek, rok, gamis, tunik, selimut, sarung bantal, korden dll juga pernah semua, tapi yaa gitu belum sempurna, masih tahap belajar, tp saya akan belajr terus sampe jahitannya bagus enak dipakai.
Oia saya juga seorang make up enthusiast :) , tapi sayang kegemaran saya ini kurang mendapat persetujuan pak suami, dan sekarang koleksi make up saya pun semburat entah kemana karna dipakai anak2 maen :'( .
 kalo pas mau kondangan pasti uring2an karna mau mekapan bingung spon bedak dimana, kuas eyeshadow kemana, heleeeh capek deh. akhirnya bedakan doank, lipstikan trus lipstik ditotol dipipi jadiin pemerah pipi wkwkw....ora popo wis sing penting ketok rodho murup timbang biasane wahahaha...!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandian Jolotundo

RESIGN !!! Memilih untuk bekerja dari rumah

Asam Lambung atau GERD