RESIGN !!! Memilih untuk bekerja dari rumah

 Pilihan klasik para ibu rumah tangga yang bekerja diluar rumah! (ikut orang).

Saya sudah mulai bekerja sejak lulus SMA tahun 2003, mulai dari buruh pabrik sistem rombengan (borongan), kerja di covention center (sambil kuliah), kerja di Sekolah International selama 4 tahun, lalu yang terahir kerja di manufaktur furniture selama 8 tahun. 

Selama bekerja, yang paling berat adalah ketika sudah bekerja dan punya anak, apalagi jika anaknya masih usia balita lalu sakit, hmmm.....sangat dilema. tetap bekerja tapi hati dirumah, dirumah tapi kepikiran kerjaan, lelah jiwa dan raga.

Keputusan besar kuambil saat ini, resign!

Sebagai ibu dan istri yang sholikhah (LOL), kuniatkan resignku ini untuk khidmah pada anak dan suami. Ingin kutebus kesalahan dan kekuranganku masa lalu. masak tiap hari, bersih2 rumah, lipat2 baju, nyetrika, ngosek jeding, menanam sayuran dan buah serta bunga, kasih makan si kamprut kucing kampung yang absurb itu.



 Mengajari anak-anakku pelajaran sekolah dan agama, apalagi si kakak yang udah kelas 5 madrasah, harus ku gembleng ilmu agamanya karna rencananya lulus madrasah kakak akan lanjut sekolah sambil mondok. mengajari si adek yang mau masuk sekolah dasar. Untuk Bapak, rencana terbesarku adalah membuatnya GENDUT. 



kan kusibukkan diriku dengan nderes Qur'an, maafkan hambamu ini Tuhan...

nderes Qur'an ini terinspirasi dari bu nyai Hannah ponpes Albaqarah Lirboyo, kalo beliau lagi murottal terdengar jelas dan enak di telinga, simple but i like it.walaupun telat tapi aku tetap bersemangat untuk nderes Qur'an, cz you know what??? manTholabul ilmi dakholal jannah !itu yang sering aku dengar dari Gus Baha, Guru Onlineku.ku anggap nderes qur'an ini sebagai jalan ninjaku masuk surga wkwkw...Amiinnn.



Jika ada waktu senggang, i'm gonna make sewing craft, such face mask, purse, tote bag, bedsheet, dress, veil, tunique, skirt etc. anything that wasn't disturb my daily mom's task. and i intend to sell it via online market.

i am pretty sure, this the best way i took. do everything a wholeheart,

be rich! but don't place your heart on it.

 life with the simplicity.

LIVING LIFE TO THE FULLEST

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandian Jolotundo

Asam Lambung atau GERD