Cobain Zoya Cosmetics - (Bukan beauty blogger)

Saya sudah pernah bilang ya kalo saya ini sebenernya suka dengan hal yang berbau make up, tapi karena tidak dapat restu dari mas suami, akhirnya terbengkalai hiks..
and recently, wajah saya mulai muncul jerawat, munculnya disekitaran hidung aja, kecil-kecil hilang tumbuh gitu gak selesei2, selama ini saya pakai obat jerawat dari dokter dan rasanya kulitku wis imun sama obat jerawat ini alias wis gak mempan lagi.
Karena saya cocok memakai masker kelupas nya zoya, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membeli (bukan endorse hiks) Zoya Acne Daily Cream, harga sekitar 35ribu
Zoya Cosmetics Acne Daily Cream
Zoya Acne Daily Cream
Rasanya dikulit dingin, ringan, baunya seger, dan tidak menambah jumlah jerawat saya. horayyyy...
Setelah pake cream ini, saya tambahin tabir surya, kadang pake zoya cc cream , tapi saya agak kurang suka sama cc krimnya zoya ya karna mengkilap dan berminyak gitu.
dan hari ini telah datang Zoya Mineral cushion shade Sand saya hasil beli di webnya zoya cosmetic, akan saya coba besok ya, sekarang saya kasih lihat fotonya dulu

Zoya Mineral Cushion - Shade Sand
Tadi pagi saya sudah coba cushionnya, ini adalah pertamakali saya nyoba pake beginian, sebelumnya cuma pakai krim pagi biasa aja trus bedak. oke, step2 saya pakainya adalah Zoya acne daily cream, krim tabir surya yang warna putih (misal ponds), lalu mineral cushion dan gak pake bedak lagi. semuanya cepat meresap dan tidak lengket, terlihat glowy tapi sedang aja gak berlebihan. Meratakan warna kulit wajah, gak mbeluk kok (opo yo boso indonesiane). sekarang sudah jam 09.44 pagi, bedaknya belum mblotrok hehe...yaiyalah masih pagi keleuss lagian ini juga ada di ruangan ber AC, coba nti jam 2 siang, piye bentuke??
Ahaaa.... sudah jam 2 siang dan hasilnya adalah,,,masih lumayan bagus, sedikit berminyak secara wajar...
kalo buat saya terlalu berat untuk digunakan sehari2 Zoya mineral cushion ini. cocoknya dipake pas ada acara aja.
overall bagus kok produk2 zoya, sepadan dengan harganya.
Demikian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandian Jolotundo

RESIGN !!! Memilih untuk bekerja dari rumah

Asam Lambung atau GERD